WELCOME TO BLOG BlankX-Kun

Senin, 05 Februari 2018

profil singkat PewDiePie

Hallo guys!!! Di postingan gua kali ini gua mau kasih kalian info tentang youtuber asal swedia yaitu PewDiePie.

Felix Arvid Ulf Kjellberg atau lebih dikenal dengan PewDiePie adalah seorang komentator permainan video di YouTube yang berasal dari Swedia. PewDiePie melakukan spesialisasi dalam permainan video bergenre horor dan aksi.
Salurannya adalah salah satu saluran di YouTube dengan pertumbuhan tercepat. Pada 11 Juli 2013, ia memiliki lebih dari 10 juta pelanggan, membuatnya menjadi saluran di Youtube peringkat kedua di bulan Juli 2013 dibawah Smosh. Lalu pada bulan Desember 2016,
ia memiliki lebih dari 50 juta pelanggan yang membuatnya menjadi saluran Youtube peringkat nomor 1 setelah mengalahkan Youtube Spotlight. 

PewDiePie lahir dan dibesarkan di Gothenburg, Swedia. Tahun 2008, setelah lulus dari Göteborgs Högre Samskola. Dia kemudian mengejar gelar di Manajemen Industri Ekonomi dan Teknologi di Universitas Teknologi Chalmers. Tetapi ditahun 2011 Ia memutuskan untuk keluar dari universitas tersebut karena ia bosan dengan mata kuliahnya Awalnya, PewDiePie mendaftar di YouTube dengan nama pengguna "Pewdie". Namun, ia membuat akun baru dengan nama pengguna "PewDiePie" pada 29 April 2010 karena ia lupa kata sandi dari akun sebelumnya. Pada 18 Februari 2013, saluran miliknya berhasil mencapai 5 juta pelanggan. Selama tahun 2013, jumlah pelanggan saluran PewDiePie meningkat dari 3,5 juta menjadi 19 juta. Billboard melaporkan bahwa saluran PewDiePie merupakan saluran yang penambahan jumlah pelanggannya signifikan dibandingkan saluran YouTube lainnya. 
PewDiePie sempat tampil di seri web Epic Rap Battles of History musim ke-2, sebagai Mikhail Baryshnikov. Sebagian videonya muncul dalam sebuah mashup musik yang dibuat oleh Joe Penna, yang lebih dikenal dengan alias, MysteryGuitarMan. Juga diumumkan kalau PewDiePie akan menjadi juri bintang tamu di seri web Internet Icon musim kedua. Dia juga membuat penampilan kecil di SmoshGames oleh duo YouTube Smosh dan Your Grammar Sucks oleh Jacksfilms. Salah satu pengguna Youtube bernama Matthew, di salurannya Game Theory mencoba mengungkap apa rahasia kesuksesan PewDiePie di Youtube yang ia rangkum dalam videonya. PewDiePie akan bermain pada film yang bernama Scare PewDiePie yang akan dirilis di YoutubeRED. 
 Salah satu video PewDiePie yang gua suka

Mungkin cukup sekian postingan hua kali ini sampai ketemu di postingan gua selanjutya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar