WELCOME TO BLOG BlankX-Kun

Senin, 29 Januari 2018

Hero Escaper Dota 2 Terbaik

Hallo Guys Di Postingan Gua Kali Ini Gua Mau Ngasih Kalian Info Tentang Hero Escaper Dota2 Terbaik Menurut Gua. OK Gak Perlu Banyak Basa Basi Lagi Kita Mulai Dari Hero yang Pertama.

       1. Weaver





Hero yang menduduki peringkat pertama adalah Weaver, yang dikenal sangat licin berkat skill Shukuchi! Menggunakan skill tersebut, ia bisa menghilang dari pandangan, berjalan sangat cepat, bahkan bisa menembus unit sambil memberikan damage!. Ultimate miliknya juga, yaitu Time Lapse, bisa mengembalikan kondisinya atau HP, mana, posisinya ke lima detik yang lalu.

4   2.  Slark

Hero satu ini juga lincah banget, sama seperti sifatnya yang hidup di air! Slark adalah salah satu hero Dota 2 paling lincah, yang bisa membuat lawan-lawannya kesulitan karena tiga skill-nya memungkinkan Slark untuk tetap hidup selama pertempuran.
Skill pertamanya, yaitu Dark Pact, membersihkan berbagai debuff yang ia terima. Artinya, jika timing-nya tepat, Slark bisa tidak mempan di-stun! Skill keduanya Pounce akan membuat Slark melompat, cocok banget untuk kabur dari kejaran musuh.
Ultimate-nya juga paling ngeselin! Selama empat detik, Slark akan menghilang atau tidak bisa ditarget, namun dirinya masih bisa menyerang dengan bebas. Tidak hanya itu, selama periode tersebut, ia akan meregenerasi HP-nya hingga 7 persen per detik!

 3. Riki

Inilah hero kesukaan gua .Selain bisa bisa menghilang yang menjadi skill ketiganya, Riki juga bisa menggunakan Blink Strike untuk berpindah tempat.

Smoke Screen juga menjadi skill yang cukup menyebalkan dan membuat Riki menjadi semakin sulit ditangkap! Skill ini akan melambatkan movement speed hero lawan sebesar 25 persen, memberikan miss chance 70 persen, dan tidak bisa menggunakan skill sama sekali.

"Sentry plis, Jangan lupa bawa dust!" adalah chat yang sering terjadi bila kamu berhadapan dengan hero yang satu ini.

Ultimate-nya pun bisa membuat Riki menghilang dari permainan, sambil memberikan damage backstab di area tersebut kepada seluruh lawannya selama hingga 5 detik.
Cuman ketika musuh banyak memasang sentry dan membawa dust di saat itulah gua berasa gk ada gunannya pas pake hero ini :,<  .


4.       Lycan


Hero escaper selanjutnya adalah Lycan, dengan kemampuan yang memungkinkannya untuk berubah bentuk menjadi serigala dengan movement speed melewati batas, yaitu 650!
selain mampu berlari dengan cepat, efek haste yang dimiliki oleh Lycan dalam Shapeshift itu tidak bisa terpengaruh oleh efek slow! Jadi, kalau lawanmu sudah mengaktifkan Shapeshift, bakal sulit banget deh untuk ditangkap.

5   5. Anti-Mage



Kurang afdhol rasanya kalau tidak melibatkan Anti-Mage sebagai salah satu hero escaper dota2 terbaik. Sang carry late game ini memang squishy dan mudah dibunuh di early game, tetapi kalau sudah mencapai level 15, ia bisa kabur dengan Blink setiap 4 detik!

Pasalnya, talent level 15-nya itu memberikan -1 detik cooldown kepada skill Blink. Hal ini berguna banget untuk Anti-Mage mengejar musuh yang kabur, atau bahkan keluar dari sergapan lawan-lawannya.

Tidak hanya itu, Spell Shield yang ia miliki juga membuatnya sedikit tanky ketika mengadapi segala sihir yang diarahkan padanya. Kalau tidak ada stun atau silence, mustahin bisa menangkap Anti-Mage!



Mungkin cukup sekian postingan gua kali ini sampai ketemu  lagi di postingan gua selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar