WELCOME TO BLOG BlankX-Kun

Kamis, 16 November 2017

Cara Mengetahui Zodiak berdasarkan tanggal lahir


     Zodiak

Zodiak berasal dari bahasa Yunani Zoodiacos Cyclos yang berarti Lingkaran Hewan.Lingkaran tersebut merupakan garis lingkaran khayal pada langit dengan lebar 18 derajat dan berpusat pada lingkaran ekliptika. Konsep zodiak ini kemudian dihubungkan dengan nasib manusia yang dikaitkan dengan perputaran benda di langit. Konsep ini dipercaya lahir dari peradaban Lembah Sungai Eufrat.

Ngomongin soal zodiak, gua sebenarnya agak percaya dan enggak percaya gitu. soalnya seperti di atas tadi zodiak sering kali dihubungkan dengan nasib seseorang atau ramalan kayak jodoh yang cocok atau ke beruntungan orang di suatu hari. Yang membuat gua agak percaya akan
ramalan zodiak itu kaya sifat sifat dari zodiak kaya contohnya gua itu aries hal yang sama dengan sifat gua yaitu berjiwa pemimpin dan enggak sabaran.

OK udah gak usah basa basi lagi, Cara mengetahui zodiak itu sangat lah mudah, kalian hanya perlu mencocokkan saja antara tanggal lahir kalian dengan tanggal-tanggal zodiak yang sudah ada .

Inilah daftar zodiak berdasarkan tanggal lahir di bawah ini.

Aries (21 Maret sampai 19 April)
Taurus (20 April sampai 20 Mei)
Gemini (21 Mei sampai 20 Juni)
Cancer (21 Juni sampai 22 Juli)
Leo (23 Juli sampai 22 Agustus)
Virgo (23 Agustus sampai 22 September)
Libra (23 September sampai 22 Oktober)
Scorpio (23 Oktober sampai 21 November)
Sagitarius (22 November sampai 21 Desember)
Capicorn (22 Desember sampai 19 Januari)
Aquarius (20 Januari sampai 18 Februari)
Pisces (19 Februari sampai 20 Maret)

Mungkin cukup sekian untuk postingan gua kali ini sampai jumpa di post gua yang berikutnya

      

         THANKS FOR YOUR VISITED


Tidak ada komentar:

Posting Komentar