WELCOME TO BLOG BlankX-Kun

Rabu, 15 November 2017

Cara Instal SMADAV


di post kali ini gua bakalan lebih kepada tehnik menginstalnya saja. Perlu kalian ketahui, jika kalian tahu cara menginstalnya maka kalian pun tidak perlu meminta bantuan kepada tukang servis komputer yang tentunya
harus keluar biaya lagi.

Sebelum kalian memulai  menginstal smadav, tentu Anda harus mendownloadnya terlebih dahulu bukan? Nah, untuk itu silahkan di blog sebelah ini  Download Di Sini untuk  Download smadav terbaru offline installer

Oke, tak panjang lebar lagi inilah langkah-langkah menginstal smadav di komputer atau laptop.

Langkah - langkah :


1. Buka file antivirus smadav yang telah kalian download di atas, kemudian klik dua kali file tersebut untuk membuka dan menjalankannya.



2. Akan muncul tampilah SELECT SETUP LANGUAGE.


Tampilan ini adalah pemilihan bahasa sesuai keinginan kalian. Ada dua bahasa yang bisa kalian gunakan, yaitu inggris dan bahasa Indonesia. Jadi, saran gua pilih saja bahasa Indonesia agar mudah kalian mengerti. Setelah itu langsung saja klik OK.

3.Tahap ketiga sudah masuk pada INSTALASI SMADAV. Dan kali ini Anda berada pada tampilan selamat datang di Instalasi kalian. Jangan buang-buang waktu, langsung saja klik tombol LANJUT.
 


4. Kalian berada pada tampilan PERJANJIAN PERSETUJUAN. Pada tahap ini, biarkan saja centang berada pada bagian SAYA SETUJU. Dan setelah itu, klik tombol LANJUT untuk melanjutkan ke proses selanjutnya.


5. Setelah itu, kalian akan berada pada tampilan PILIH PERINTAH TAMBAHAN. Biarkan saja centang pada BUAT SEBUAH IKON DI DESKTOP, agar ikon atau shortcut smadav muncul di desktop. Setelah itu klik saja tombol LANJUT.
 


6.Selanjutnya kalian akan berada pada tampilan SIAP UNTUK MEMASANG. Nah, langsung saja deh klik tombol PASANG.

 


7.  setelah tombol pasang tadi kalian klik, akan muncul tampilan loading seperti gambar di bawah ini. Tunggu saja sampai peoses selesai.



8. Terakhir kalian berada pada tahap MENGAKHIRI PEMASANGAN SMADAV.

 

Pada tampilan ini, hilangkan centang pada pilihan JALANKAN SMADAV jika Anda hanya ingin menginstalnya dan menyelesaikannya saat ini juga. Yuk, langsung klik SELESAI untuk benar-benar menyelesaikan penginstalan ini. Dengan mengklik tombol SELESAI maka kalian sudah berhasil menginstal SMADAV. Cukup mudahkan kalau kalian masih bingung coba ulangi langkah langkah tadi dengan teliti selamat mencoba.

Udah dulu info info tentang Rich Chigga Sampai ketemu di post gua yang selanjutnya.

Thanks For Your Visited



Tidak ada komentar:

Posting Komentar